Skip to main content

Sama

"Ngga aku kira aku dan Tia punya pola pikir yang sama. Tau kan kadang-kadang kita suka merasa pemikiran, pandangan atau apalah itu ternyata ada di orang lain entah lewat kita berbincang dengannya atau sekadar mengamati?"
Kadang sih..

"Naah! itu yang aku rasakan kepada Tia"

Cieeeee.. yaudahsih datangi dia berani gak? atau kalau kamu gugup berada dihadapannya ya langsung aja ke rumahnya atau mau lewat perantara? aku punya kenalan ustad nih hehe..

"Itu dia masalahnya Ngga. Setelah bertahun-tahun dulu waktu masih Semester 5 aku baru yakin ternyata dia sudah menyukai orang lain. Saat itu aku mundur Ngga. Tak mudah ternyata, semester 6 aku baru bisa lepas darinya. Salahku juga sih kenapa waktu itu terlalu penasaran haha.."

Salah? kenapa salah? memang masalahnya dimana?

"Di awal sudah aku katakan. Pemikiran kita mirip sekali bahkan dalam memandang hal remeh sekalipun."

Teruuuuuus...? By the way, aku lagi dengerin orang curhat nih haha..

"Sampai sekarang sudah berapa tahun itu terlewat? aku masih tertarik padanya Ngga. Kalau pemikiran, cara pandang, cara mengambil kesimpulan kita sama maka bukankah itu berarti Tia juga masih menyukai orang itu? Meski katakanlah Tia mencoba move on sekalipun."

Hmmm... cukup drama juga masalahmu Gas hehe.. Aku sih simpel aja, takdir itu manusia tak satupun yang tau kecuali yang sudah terjadi. Siapa yang tau kau ditakdirkan bersanding dengan siapa? Atau mungkin maut malah lebih dulu mendahuluimu? Siapa yang tau? Santai aja kali, jalani aja. Mengenai perasaanmu itu, kelak kalau kau masuk surga siapa tau kau bisa meminta berpasangan dengan dia? hehe... tapi pasti istri sendiri sih yang pada akhirnya paling menarik.

"Bukan masalah paras Ngga"

Iyaa, kan tadi lagi ngebayangin kalau masuk Surga. Dah ah.. jangan diseriusin kita hunting es campur dulu lah. Aku sendiri juga bingung kalau punya masalah sepertimu hehe.. Seharusnya kau tau jawaban itu karena seperti katamu kau dan Tia sama atau jangan-jangan Tia sekarang juga bingung sepertimu? Haha.. seru juga ya..


Angga dan Bagas melanjutkan perjalannya mencari pekerjaan pasca dinyatakan lulus Skripsi.


Comments

Followers