Skip to main content

Super Mentoring


Tiba- tiba saja teringat saat-saat dimana disitu ada kebersamaan. Suasana hati seperti tersetting sama persis ketika masa itu. Masa ketika bersama mereka, bekerja sama, asik-asik bareng, susah-susah bareng. Begitu rindu masa ketika itu. Ada Persahabatan didalamnya bukan sekadar pertemanan. Kami mengadakan acara bareng, menyiapkan sesuatunya dengan asik/ penuh rasa ikhlas.



Masa yang mungkin akan sulit terulang kembali. Mana ada teman yang mau gotong meja sejauh 2 Km demi suksesnya acara. hahaha...
Mana ada teman yang sudi kehujanan bareng meski sebenarnya bisa ditunda demi pengajuan proposal kegiatan (KARISMA). Sampai-sampai istirahat dijalan dan tidur diatas motor karena capek. Ada juga survey bareng tapi bensin tinggal 1 strip padahal di bukit, turun tanpa bensin, ban sobek, kabut tebal, dingin tanpa jaket, baju batik osis. hahaha...

saking asiknya saat itu, bahkan menjemput teman untuk kumpul mentoring mabit bareng sejauh 20-25 Km saja dilakukan. Padahal tempat kumpulnya di 20-25 km berlawanan arah (rumah Iwan) hahaha... (blabak-temanggung) tapi fine-fine saja. Terbayar dengan mabit bareng, bakar-bakaran sate bareng, asik-asikan bareng.

Entah apa yang terjadi dimasa sekarang. atau mungkin saja berada pada lingkungan  yang berbeda? entahlah..
Sekadar membantu saja pikir-pikir, tapi rajin minta bantuan. Jikalau membantu pun gak jelas, tidak bertanggung jawab. Khilaf/lupa pengecualian. Urusan kedatangan/kumpul? kami sudah otomatis.. tidak perlu "ngoyak-oyak" berlebihan.

Kapan lagi bertemu sahabat seperti kalian? sejujurnya kami tidak pernah berpisah meski sekarang tesebar di ITB, UI, STAN, UGM, UNS, UNDIP. Ya.. kami masih kumpul mentoring bareng plus makan bareng saat libur ramadhan (buber)

Aristya, Iwan Imron, Akbar, Imam, Yusuf, Angga, Era, Cakra, Fajri

Saya berdoa,
semoga kalian sukses selalu!
Saya masih ingat kata-kata

"Sampai Jumpa, Sampai bertemu di puncak kesuksesan!"

Bismillah..

Comments

Followers