Skip to main content

Belajar menulis

Bisa ane katakan ane gagal fokus kali ini. Sudah semester 8 Tugas Akhir belum kelar-kelar eh ane malah pingin nulis. Setiap baca artikel-artikel entah dari FB ataupun dari blog orang, ane selalu kagum dengan mereka-mereka yang bisa membahasakan pemikiran mereka dengan kalimat yang indah menurut ane. Nah muncul nih keinginan untuk belajar seperti mereka-mereka ini. Karena ane suka membahasakan uneg-uneg lewat tulisan maka jadilah ane buat blog baru yang ane pingin khususkan buat belajar menulis. Namanya jilumpet, seperti tertera pada gambar disamping.

Jilumpet ini blog yang temanya berbeda dengan namungnyampah. Kalau blog namungnyampah ini buat uneg-uneg dan lain sebagainya yang ane anggap keren, kalau blog jilumpet ane khususkan untuk tulisan-tulisan dimana ane sekaligus belajar menulis belajar bercerita.

Penamaan jilumpet sendiri tidak asal-asalan. Jilumpet dalam bahasa indonesia adalah "petak umpet". Ya! permainan jaman kecil yang tentunya seru banget apalagi jika sampe ditinggal main/pergi entah kemana kawan-kawan yang sedang ngumpet hahaha :D. Keseruan yang ane kira anak-anak jaman sekarang jarang yang memainkannya. Tergantikan oleh teknologi dan game-game dari gadget2 apapun itu. Ooooh poor u...

Menunggu ilmu, masukan, saran dan kritik dari kawan-kawan pembaca. Ane basicnya bukan dalam bidang  tulis menulis atau bahasa, hanya suka menulis. Tulisan-tulisan di Jilumpet pun kadang ane edit ketika tiba-tiba muncul ide baru.

Belajar...

Comments

Followers