Skip to main content

Mohamed Morsi

Beberapa waktu yang lalu saya sebenarnya sudah berjanji untuk lebih fokus ke penyelesaian Tugas Akhir daripada mengurus blog setidaknya sampai Tugas Akhir selesai. Tapi tadi pagi saya mendapat kabar mengejutkan, sangat mengejutkan, ternyata kudeta benar-benar terjadi terhadap Presiden Mesir Mohamed Morsi. Ingin rasanya menulis tentang ini..

Saya benar-benar tidak habis pikir, seorang presiden penghafal Quran, seorang imam, seseorang yang menangis ketika khotib berkutbah, dikudeta dan diturunkan. 

Beberapa sumber yang saya baca, dan dari melihat sendiri beberapa diskusi ternyata sebenarnya disana banyak golongan islam, tapi apa? Mereka justru terpecah belah. Ada yang menuntut harus langsung khilafah!. Maaf kepada pembaca barangkali ada yang sensitif dengan penyebutan itu, semoga saja tidak benar. Jujur saja saya benar-benar tidak habis pikir hingga seorang presiden yang muslim, yang menghafal ayat-ayat Allah ini bisa diturunkan. Satu tapi tidak satu.

Pagi tadi begitu dapat kabar saya cek kebenarannya dan tidak terasa saya hampir menangis. Entah kenapa saya tiba-tiba begitu peduli dengan hal ini... :)
Mohamed Morsi, Presiden penghafal Quran...

Semoga diberi yang terbaik kepada semuanya, mesir, seluruh umat islam...



Comments

Followers