Skip to main content

Berbagi Kebahagiaan

Meneruskan tulisan saya tempo hari yang berjudul Tujuan Hidup dan Menguasai Dunia, kali ini saya nemu ilustrasi yang agaknya kok tepat tentang tujuan hidup. Berkebalikan dengan mereka yang ingin "menguasai dunia" beberapa dari kita justru ingin menebar kebaikan dan melepaskan dunia sembari berbagi kebahagiaan bersama orang-orang disekitar atau dimana saja.

Tujuan hidup seperti inilah yang bagi saya pribadi paling masuk akal untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan sehingga kalau boleh hiperbolis ya semua orang di dunia saling berbagi kebahagiaan bukan malah berlomba atas kebahagiaan individu masing-masing. Ya saya tidak tahu sih apakah tujuan seperti itu bisa terwujud, rasanya kok tidak akan terwujud karena yang namanya setan saja tidak hanya dari golongan jin tapi juga manusia, entahlah jika saya salah memahami. Tapi ya itulah hidup di dunia..

Balik lagi ke ilustrasi, yang ingin saya bagi ke kawan-kawan adalah apa yang ada di dalam dua video ini. Video pertama tentang dedikasi seseorang untuk membahagiakan anak-anak daerah konflik. Lalu video kedua adalah tentang seseorang yang resign dari pekerjaan dengan gaji besar untuk memberikan bantuan dan mendidik masyarakat daerah Sumbawa.




Semoga menjadi pelajaran. Semoga Allah membalas dengan balasan yang terbaik untuk kalian semua. Meeeeennn... saya iri sekali dengan mereka.. :')


Comments

Post a Comment

Followers