Skip to main content

Amanah Orang Tua

Bagi kawan-kawan semuanya, apa sih amanah Orang Tua kepada anda di dunia per-sekolahan?. Sudahkah kawan-kawan semua menunaikannya?

Kalau ortu ane sih minta sederhana "Belajar yang baik, tekun, jadi orang pinter, sukses, IP bagus"...

Pertanyaanya, apakah kawan-kawan masih meremehkan amanah itu? apakah masih terkalahkan dengan amanah yang muncul kemudian yang terus saja menutup amanah dari Ortu? Klo ternyata seperti itu, bijak kelakuan kawan-kawan? menganggap remeh amanah dengan menambah amanah2 yang lain...

Klo ane sih cuma satu, Pingin buat Ortu ane bangga dengan Prestasi! dan itu sangat mudah terlihat dengan nilai IPK yang tinggi.

Ada yang pernah bilang (untuk mempengaruhi agar ane masuk organisasi tertentu): "kuliah itu gak begitu penting di dunia kerja"...

maaf, bukan itu yang ane cari!, tapi amanah Orang Tua yang ingin ane tunaikan!!!

Comments

Followers