Skip to main content

Refleksi 19 Tahun

11 Juli 2011
Tepat 19 tahun saya dilahirkan...

Apa yang sudah saya perbuat? Buat Agama, Orang Tua, Bangsa dan Negara? yaa.. belum...
Setidaknya ada kata-kata yang membuat saya becermin dengan diri sendiri.

"Saya Idealis".

Mendengar kata-kata itu dari seorang temen, langsung tertohok. Saya yang sedikit tidak suka dengan orang-orang idealis justru dikatakan bahwa saya idealis...
Seakan berkata bahwa "Apa benar semua yang saya sampaikan lewat blog, status, twitter, sudah benar?"

Barangkali ketika saya bicara mengenai orang2 yang "diluar kebiasaan", saya ada didalamnya...

Mungkin lebih tepatnya saya bukan Idealis tapi tanpa sadar saya seorang yang Egois, meski selalu mewanti-wanti diri agar tidak egois apalagi idealis.

Bukti bahwa saya belum memberikan apa-apa itu sudah cukup. Masih mementingkan ego sendiri, keasikan sendiri, sementara ADA yang seharusnya saya lakukan tapi terlupakan!

Comments

Followers