Skip to main content

begitu dekat :)

Beberapa hari terakhir ini ane mendapati kabar-kabar gembira juga kabar duka. Senang ketika saudara-saudara ada yang menggenapi separuh agamanya.. 
Ya ada 3 kabar gembira berita Walimahan. :D


Cukup dulu dengan kabar gembira..
Alasan kenapa ane menulis uneg-uneg ini adalah karena beberapa hari terakhir ini banyak ane temui berita duka. Ada seseorang yang cukup menghebohkan Facebook ane karena ketika beliau meninggal (masih muda, seumuran) sahabat-sahabat beliau memberikan pengakuan bahwa beliau insyaAllah seorang anak yang sholihah. Ane tidak kenal dia, tapi rasanya begitu menggembirakan dikenal akan kebaikannya barangkali pengakuan-pengakuan seperti itu bisa membantu saat hari perhitungan amal kelak...
Kemudian di twitter ada lagi berita meninggalnya kawan dari kawan ane... 
Di kampus ada berita meninggalnya kepala sekolah SMA dari dosen ane...
Pulang ke Magelang ada berita meninggalnya kakek dari bulik ane...
Malamnya lihat berita di TV ada berita wafatnya seorang tokoh entah siapa ane tidak begitu memperhatikan...
Ketika balik ke Semarang, lagi lewat twitter ada kabar duka...
Tadi siang di sebuah masjid selesai sholat dhuhur ada pengumuman 2 orang meninggal dunia...

:') Begitu dekat... 

Kiranya mumpung masih sempat, ane memohon maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak yang barangkali tidak berkenan di hati pembaca sekalian. Mohon doanya...
Jikalau ada sesuatu yang menjadi hak pembaca namun belum sempat tertunaikan, mohon diingatkan...
Jikalau ane terlupa mohon keikhlasannya...

Saling mendoakan ~

Comments

Followers