Skip to main content

Lingkaran

Wah keinginan untuk menulis ini akhirnya tak tertahankan juga. Lama sekali pingin nulis uneg-uneg tentang ini tapi selalu saja hanya menjadi wacana pada akhirnya haha... Mungkin bisa dibilang sejak berbulan-bulan yang lalu (kalau tidak salah inget sih namanya juga "mungkin"). Tapi akhirnya "aah gak jadi tulis ah", "aah gak perlu lah di tulis di blog", ada saja alasannya...

Nah berawal dari mendengar bacaan quran/sholat Misyari Al Afasy, Tawfeeq As Sayegh, terkadang mendengarkan bacaan dari ustad Yusuf Mansur (berbeda-beda sih gaya bacaan beliau) ane sering ngerasa damai, sejuk, tentram. Dalam kedamaian itu entah kenapa ane sering teringat kebersamaan dalam lingkaran di SMA dulu. Terkadang  malah ngerasa sedang berada dalam lingkungan suasana pesantren ramadhan (ala SMA). Dan hal ini gak cuma sekali dua kali, berulang-ulang terjadi! mendengarkan -> damai -> terbayang. 

Waaaaah, gampangannya "kangen" ane sama kalian bro..! Sebenernya bingung juga kalau ketemu emang mau ngapain? haha... :D
Lebih tepatnya mugkin ane kangen sama "suasana"nya!...
Oiya, ane dapat kabar nih, gurunda kita  katanya menjadi peserta dengan hafalan terbaik di kota Magelang pas Mukhoyyan Al-Quran beberapa waktu yang lalu... keren!

Sukses selalu ya bro dimanapun kalian berada!
saling mendoakan~


Comments

Followers