Skip to main content

Kawah Putih, Bandung.

Tanggal 28-29 Maret Ane jalan-jalan ke Kawah Putih, Bandung. Perjalanan menuju ke Kawah Putih dari Bandung cukup murah, rute yang kami tempuh:

Terminal Leuwipanjang - Soreang Rp 7.000,-
Soreang - Ciwidey Rp 7.000,-
Ciwidey - Kawah Putih Rp 8-10.000,-

Transport ke Leuwipanjang banyak, cari aja angkot atau naik Damri, murah meriah. Kalau ada rencana menginap di Ciwidey banyak tersedia penginapan dari yang murah sampai mahal. Ane nginep kena 175ribu/malam (nyari penginapan sedapetnya, maklum jalan kaki nyarinya :D) . Kalau rombongan enak bisa dibagi-bagi biaya segitu.

Jangan lupa tiket masuk ke Kawah Putih Rp 33.000,-

Ada yang sedikit mengganjal pas jalan-jalan kesini. Apa ya... semacam terlalu banyak dipermak. Dulu ane pernah kesini kayaknya masih asri, sekarang kok banyak dibangun ini-itu. Ya ane kurang sreg aja, apa bedanya sama taman-taman kota kalau terlalu banyak dibangun sana-sini, lama-lama bukan wisata alam lagi nanti.

Photos:









Mantab!!

Ini nih salah satu yang ane kurang sreg:



bagus bagus,,,


Comments

Followers