Skip to main content

Ngeblog Asik

Cerita dikit...

Wah sepertinya vakum sebentar dari dunia blogging nih. Sudah hampir 3 minggu laptop bermasalah  dan sepertinya masih akan berlanjut sampai entah kapan. Sedang diperingatkan ane...

Bagi yang hobi menulis pasti paham, kadang ketika muncul uneg-uneg/ide rasanya pingin dishare ke kawan-kawan. Seruuu... :D

Jadi inget waktu SMA dulu sering menulis di buku khusus. Bukan diary, tapi buku khusus tulisan-tulisan ane. Jaman SMA nulisnya motivasi-motivasi terus. Melihat fenomena tertentu langsung kepikirannya motivasi dan kemudian ditulis di blog. Blognya dulu kalau gak salah fajrimuhammad.wordpress.com. Kemudian pindah ke blogspot yang temanya bisa diubah-ubah sesuka hati, suka ngedit-ngedit ane. Eh... sekarang halaman dashboardnya malah lebih user friendly daripada wordpress (menurut ane sih). Blog lama ane delete, tentu sebelumnya artikel-artikel di back up di flashdisk. 

ealah... flashdisk hilang! (padahal itu flashdisk 2Gb yang harganya masih Rp205.000,- *flashdisk kenangan*)
Hilanglah sudah semua artikel-artikel ane hahaha... :D.
Blognya awal-awal dulu untukbumiku.blogspot.com isinya tentang go green gitu, nah karena masuk masa-masa ospek akhirnya terbengkalai, apdet isi blognya juga disesuaikan dengan tema blog ane yang go green jadi kalau pas ada bahan baru di apdet...

Kemudian ganti ke blog ini, personal blog ane~
Nah karena materi dari blog lama di wordpress hilang semua, jadilah blog ini buat dari awal termasuk artikel-artikelnya. Comot2 artikel tersisa dari FB, dll.
Oiya, Jangan salah! dulu mau ngeblog saja ke warnet dulu..!! mantab!. Salah satu alasan kenapa uneg-uneg ane ditulis di buku dulu ya karena ini, biar kalau pas ngenet bisa diketik n dishare. hehe maklum belum ada sarana & koneksi....

Okeh, Selamat ber-istirahat ASUS K40ID, terimakasih...
Sampai ketemu dilain kesempatan... :')

Comments

  1. ternyata hobinya emang menulis ya lanjutkan! =)

    www.indogeria.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sip...

    bahasa tulisan lebih bisa menggambarkan siapa sebenarnya penulis...

    ReplyDelete

Post a Comment

Followers