Skip to main content

End of Chapter


Ditandai dengan wisuda serta sudah menantinya perjalanan ane berikutnya, maka itu artinya berakhir sudah salah satu babak kehidupan ane disini. di Semarang. Kalau sudah begini suasana jadi melow. Lihat pemandangan jadi melow, makan jadi melow, jalan-jalan jadi melow, lihat langit jadi melow. Sudah melow masih ditambah kata-kata melow. Ahhh~

Menyerahkan laporan keuangan Ramadhan ke Ustadz. Kata beliau, "Baik.. terima kasih mas Fajri atas bantuannya selama ini, dst.."

Makan di Burjo, kata abang Burjo, "Sabtu depan ya? wah kok cepet sekali mas Fajri, dst...". Ane pada awalnya memang rencana nyante-nyante dulu selepas wisuda.

Kata teteh Burjo, "Mas Fajri sabtu depan ya? dst... "

Tapi bagaimanapun juga babak-babak berikutnya sudah menunggu. Perjalanan baru lagi, ke-Seru-an baru lagi, kawan-kawan baru lagi, kisah-kisah baru lagi, masalah baru lagi, dan seterusnya sampai perjalanan ini berhenti dan kembali kehadapan-Nya.

Terimakasih untuk kawan-kawan E-Goldwin, Elektro Undip, Undip, Al-Muhandis, Philar, HME, Liqo, Panitia Ramadhan Maskam, KKN, Burjo, Kos Baiti Jannati, ah semuanya saja lah. Semoga pertemuan kita memberi manfaat dan semoga tali silaturahmi tetap terjalin.












----- End of Chapter -----

Comments

  1. waaa.. jadi ikutan melow bacanya, ahaha...
    btw, sukses trus ya jri, aamiin :')

    ReplyDelete

Post a Comment

Followers