Skip to main content

Merbabu bareng Korsapala

Sebenarnya sudah lama banget sejak Juni 2011.

Ane sama Mas Deva (kakak sepupu) diajak sama Mbak Ana (mbaknya mas Deva) naik gunung Merbabu bareng Korsapala ceritanya. Mbak Ana ini kerja di BPK, nah disana ada Pecinta Alamnya namanya Korsapala (semoga gak salah, ini yang ane tangkep). Ini --> blog korsapala. Ane sama mas Deva dari Magelang langsung menuju ke pos Cunthel (lewat jalur Cunthel) Merbabu dan disana baru ketemu sama rombongan Korsapala.

Pendakian ini lah ane akhirnya dapat moment-moment spesial, menikmati Sunset dari tempat yang spesial juga. Indah sekali...

dan ini dokumentasi perjalanan kali ini:









Korsapala

Nah itu dia pendakian bareng Korsapala. Foto2nya banyak di pihak Korsapala, ane cuma foto pake Hape dan gak banyak. Disini untuk pertama kali selama ane naik gunung ane over logistik. Hahaha.. sudah bawa bekal eh di TKP dikasih makanan ini itu bahkan sampe turun pun belum habis makanannya..


Nice!

Comments

Followers