Skip to main content

Kok rindu seperti ini

Pembaca semua, entah kenapa kok ane rindu kondisi seperti ini ya? Bingung juga bagaimana menjelaskan secara tepat kondisi yang ane maksud. Ini berhubungan dengan sikap, posisi, dan hubungan dengan sesama Manusia. Sebuah kondisi yang bagi sebagian besar masyarakat Indonesia bisa dianggap "wagu", "tidak pas", dll

Tambahan lagi, hanya di Indonesia yang orang-orangnya dikit2 protes, dikit2 menuntut, dikit2 mempermasalahkan, seenaknya sendiri seakan semua kondisi yang gak sesuai pemikirannya harus disamakan...

ini lho (bingung ane menjelaskan kondisi ini) yang saya maksud:
lihat video ini bentar:




Bagi yang belum tau, itu yang nyanti Mishary Al Afasy, seorang Imam di Kuwait. Seperti Al Ghamidy, As Shuraim, dll, di Indonesia setahu ane bacaan murottal Mishary Al Afasy begitu terkenal (terutama dikalangan kampus) karena enak untuk didengar. Klo gak percaya dia seorang Imam, silahkan cari di Youtube video2 sholat Mishary Alfasy...

Seorang Imam yang "bernyanyi"

Entah kenapa kok rasanya "Aseeek", serasa Islam bisa begitu mengakar,begitu dekat, dalam praktik keseharian masyarakatnya.

Klo kata ane : "Ane Islam, Ane Bahagia, Aseeeklah pokoknya..."

Comments

Followers