Skip to main content

Para Pencari Tuhan

Barangkali inilah satu-satunya sinetron yang entah kenapa selalu saya nanti-nanti kehadirannya. Meski menunggu hingga tahun berikutnya, meski jadi jilid berarapun, shippuden sekalipun, sepertinya tetap akan saya tunggu kehadirannya. Meskipun kadang-kadang saya tak sempat untuk menonton. Yaa.. maklum sebagai mahasiswa itu nonton TV kalau pas di warung burjo aja haha :D. Seperti sekarang ini ramadhan sudah 2 hari berlalu, berlalu pula 2 episode PPT 6.

Kalau pas saya balik ke rumah mbah di magelang, hampir tidak pernah luput nonton Para Pencari Tuhan. Konsep ceritanya itu lho! entah kenapa pemikiran saya banyak sepakatnya bahkan terkadang "Oh iya juga ya!" seakan saya menemukan pemikiran yang jarang ditemui sebelumnya tapi itu benar...

Kolaborasi Deddy Mizwar dan Wahyu H. Sudarmo memang keren! Hubungan antar tokohnya digambarkan begitu bagus, beragam kondisi, beragam watak tapi semuanya seimbang. Namun, diantara hubungan antar tokoh yang menarik itu tentu ada satu yang lebih dari sekedar menarik..

adalah hubungan Aya dan Azzam.. :D

Comments

Followers